Nglegok (28/4/2019) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota terutama pada saat hari libur, anggota Polsek nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Supriono beserta anggota pada siang hari ini melaksanakan patroli pada tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polsek nglegok seperti tempat wisata candi Penataran,kolam renang Penataran dan tempat wisata kolam renang chenoa kedawung kecamatan nglegok kabupaten blitar.

kegiatan patroli pada tempat-tempat wisata dilakukan oleh anggota Polsek nglegok dengan cara Patroli dialogis untuk menjamin keamanan dan kenyamanan yang berkunjung di tempat wisata tersebut.

Pada saat hari libur begini, banyak Pengunjung baik dari luar kota maupun masyarakat sekitar blitar yang melepas kejenuhan dengan dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata.

Pada saat Patroli di tempat wisata petugas memberikan himbauan pesan kamtibmas untuk senantiasa menjaga dan mengawasi keluarganya,hati-hati dengan barang-barang berharga bawaannya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan kegiatan patroli pada tempat wisata rutin dilakukan oleh anggota Polsek nglegok untuk mencegah adanya tindak kejahatan dan memberikan kenyamanan bagi mereka yang yang berwisata di tempat wisata di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar tetap aman kondusif.