Polsek Sukorejo – Gabungan Forpimcam melaksanakan Patroli Skala Besar dan Ops Yustisi pada siang hari di Pasar Hewan Dimoro Kota Blitar. Rabu (20/10/2021).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Kanit Sabhara Polsek Sukorejo AKP Ashari Ridho. menjelaskan Anggota Koramil Sukorejo dan Satpol PP melaksanakan patroli pendisiplinan Masyarakat antisipasi Penyebaran Covid-19 ke tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan, tampak aktivitas warga masyarakat berada di Pasar Hewan Dimoro tampak mulai ramai dan tidak lupa gabungan petugas menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa terguran lisan.

Lokasi yang menjadi sasaran operasi yaitu Pasar Hewan Dimoro yang setiap hari selalu ramai berdatangan dari luar kota yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

”Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dengan kondisi pandemi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan imbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari COVID-19 dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona” ujar Kanit Sabhara.