Polsek Sukorejo – Anggota patroli Polsek Sukorejo Aiptu Edy bersama Aipda Dodik melaksanakan patroli dialogis dengan pengunjung dan karyawan toko haymart yang berada di Jalan Mawar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu 21 Mei 2022.

Seperti terlihat kali ini petugas dari Polsek Sukorejo yang dipimpin oleh Aiptu Edy melaksanakan patroli mobiling di wilayah Kota Blitar Kecamatan Sukorejo dengan menyisir jalur protokol serta singgah di Pertokoan Haymart.

Menurut Aiptu Edy, kehadirannya menyambangi pertokoan, untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di seputaran Haymart tersebut.

“Pertokoan ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat, rawan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terjadi gangguan kamtibmas di masyarakat karena kurangnya dari pengawasan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Edy juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke Haymart, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, imbuhnya.