kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sananwetan sebagai Salah satu upaya pencegahan atau preventif terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas adalah dengan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat yang melaksanakan aktifitas. Senin Tanggal 22 Mei 2023

Polsek Sananwetan melaksanakan patroli kamtibmas rutin baik siang ataupun malam pada jam rawan tindak kriminalitas. Seperti pada Siang hari ini di pimpin Aiptu Rozik Mustofa SH beserta 2 Orang Anggota melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Jln S. Supriadi Kelurahan Bendogerid Kecamatan Sananwetan kota Blitar dengan menyambangi Swalayan Indomaret.

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota juga memberikan himbauan kepada karyawan swalayan yang sedang bertugas untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak pidana baik yang ada di dalam swalayan maupun yang ada di luar swalayan salah satu caranya dengan memanfaatkan adanya Cctv yang ada di dalam dan di luar.

Kapolsek Sananwetan Akp Agus Hendro Tri Susetyo Sh Mengatakan “Dengan kehadiran polri yang melaksanakan kegiatan patroli maka pelaku tindak kejahatan akan berfikir dua kali untuk melakukan Aksinya sehingga masyarakat yang melaksanakan aktivitas dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa aman dan nyaman”.