Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, tim Patroli melaksanakan patroli di Bank BRI Nglegok

Kebutuhan akan Transaksi keuangan menjadi salah satu hal pokok yang selalu dibutuhkan warga masyarakat. Perbankan, toko emas dan pegadaian merupakan salah satu tujuan warga yang menginginkn transaksi keuangan yang aman dan cepat.

Pada saat hari raya Idul Fitri 2023, perputaran transaksi keuangan mengalami peningkatan. Salah satunya yang berada di ATM BRI Nglegok. Yang menjadi salah satu pusat transaksi keuangan warga.

Salah satu kerawanan gangguan kamtibmas yang terjadi adalah tindak perampasan dan penjambretan. Hal ini menjadi salah satu celah bagi orang yang tak bertanggung jawab untuk melaksanakan tindak kejahatan.

Minggu, 30 April 2023, Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli di beberapa obyek vital dan jalan di wilayah hukum Polsek Nglegok. Terlihat lalu lintas warga yang ramai melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Tim patroli berhenti di ATM Bank BRI Nglegok serta memberikan himbauan kamtibmas agar tetap hati-hati dalam membawa uang. Serta lebih waspada terhadap modus penipuan online di media sosial.

Dengan diadakannya patroli kali ini, diharapkan warga merasa nyaman dalam berkaktifitas dan kamtibmas tetap kondusif.

“Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap fokus selama bertransaksi. Serta tetap menyimpan uang ditempat yang aman” Pungkas Aiptu Iswari.