Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota anggota Polsek Udanawu intensifkan giat patroli obyek vital diantaranya Bank BRI yang ada mesin ATM nya yang berada di seputaran jalan raya Kediri Blitar. Selasa, (25/03/2021)


Selain berpatroli anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga berdialogis dengan Nasabah yang mengambil Uang di ATM tersebut serta petugas Satpam yang pada saat itu melaksanakan tugas jaga untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. melalui PS. Kasi Humas Polsek Bripka Agus S. menuturkan bahwa kegiatan patroli khususnya pada obyek vital rutin dilakukan baik pada siang maupun malam hari dengan sasaran area parkir nasabah bank, pengunjung swalayan dan toko emas yang utamanya tidak ada petugas parkir nya sehingga dihimbau petugas Satpam untuk sering mengawasi area parkir pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor.

“Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Udanawu kami arahkan ke obyek obyek vital yaitu memantau tempat parkir kendaraan di perbankan / ATM, toko swalayan dan toko pakaian diseputaran jalan raya Kediri Blitar yang utamanya tidak ada petugas parkirnya yang notabene rawan terjadinya curanmor dan kami menghimbau petugas Satpam untuk sering mengawasi area parkir pengunjung, upaya tersebut kami lakukan guna meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas pada malam hari utamanya curanmor”.