Anggota Polsek Srengat Sholat di Masjid Jalin Sillaturrahmi Dengan Tokoh Agama

Anggota Humas Polsek Srengat Polres Blitar Kota AIPDA SUYONO beserta anggota Provos melaksanakan patroli sambang dan Sholat berjamaah, silaturahmi dan dialogis dengan para Takmir H. DAWAM dan Muhsmad Kodin di Masjid Jami Baitul Istiqomah, Ds. Selokajang Kec. Srengat Kab. Blitar, Rabu 14 Maret 2018.

AIPDA Suyono menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalain komunikasi dan hubungan baik, serta koordinasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Maka dibutuhkan peran serta berbagai pihak khususnya tokoh agama dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima, menjamin keamanan sepenuhnya terutama terhadap tokoh agama dan warga masyarakat. Tutur AIPDA Suyono.

Selanjutnya AIPDA Suyono mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama mencegah berita HOAX masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan berita yang mengatasnamakan agama serta dapat merusak sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan kunjungan anggota Humas Polsek Srengat Polres Blitar Kota AIPDA Suyono para tokoh agama san masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian untuk menjaga situasi yang kondusif. (Oz).