Sabtu tanggal 01 Agustus 2020 Ipda Heri Bowo selaku Padal sekaligus Kanit Sabhara Polsek Udanawu dan Bripka Agus Sugiarto selaku PS. Kasi Humas Polsek Udanawu melaksanakan patroli di Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam patroli tersebut Ipda Heri Bowo menghimbau agar saat melaksanakan siskamling meningkatkan kewaspadaan dan jangan main hakim sendiri apabila ada orang yang dicurigai pelaku kejahatan, hendaknya langsung melaporkan ke Polsek terdekat selain itu juga melakukan Himbauan himbaun kepada masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling di lingkungannya terkait tatanan hidup baru atau adaptasi baru dalam bermasyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah sesuai dengan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 atau Virus Corona.

Ipda Heri Bowo dan Bripka Agus Sugiarto menghimbau masyarakat agar disiplin memakai Masker saat bekerja atau beraktivitas di luar rumah, kemudian menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya minimal satu meter, tidak melakukan kontak fisik (salaman), terapkan etika bersin, hindari pegang mulut, hidung dan mata, sering sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama 20 detik baik sesudah aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitas, selalu menjaga kesehatan badan dengan cara berolah raga dan berjemur pada siang hari, menjaga kebersihan lingkungan rumah, dan terakhir tidak keluar rumah kecuali ada kepentingan yang sangat mendesak.

Diharapkan warga masyarakat bisa menerapkan pencegahan Covid-19 secara disiplin agar terhindarkan dari Covid-19, karena Disiplin adalah vaksin dari Covid-19.