Polres Blitar Kota – Anggota Polsek ponggok melaksanakan patroli sambang ke tokoh masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas, senin (10/12/2018). 

Dalam patroli sambang ini petugas menyampaikan himbauan kepada Sdr David yang merupakan tokoh masyarakat agar mengajak para pemuda menciptakan desanya aman dan tertib. Dan tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor).

Serta premanisme kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Petugas sangat mengharap seluruh warga serta pemuda bisa membantu mengamankan wilayahnya serta menghindari minuman keras maupun narkoba.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh masyarakat tersebut. Petugas juga titip pesan kepada tokoh masyarakat menjelang pileg dan pilpres tahun 2019 agar warga masyarakat tetap menjaga persatuan dan kerukunan antara warga masyarakat yang sejuk, aman dan damai.

(Hms/aluk)