Polres Blitar Kota – Personil dari polsek ponggok melaksanakan Patroli di pertokoan perhiasan patok untuk meningkatkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Ponggok Ponggok.
Selasa, (22/10/2019).

Petugas melaksanakan patroli di pertokoan emas Pasar patok guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal. Selain melaksanakan patroli, Petugas patroli juga dialogis dengan masyarakat dan menghimbau agar tetap hati hati membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mengancam pertokoan emas, anggota setiap toko penjual perhiasan emas. Dalam dialogisnya dengan penjual perhiasan emas, anggota Polsek Ponggok juga berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan ponggok.

(hms/aluk)