Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh 2 Personil Polsek Kepanjen Kidul laksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Panit binmas Bripka Siswandi dan Aipda Suprapto patroli poskamling wilayah kelurahan Kauman rt 2 rw 9 hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 sekitar pukul 21.00 Wib. Giat rutin patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui panit binmas Bripka Siswandi mengatakan patroli Polsek Kepanjen Kidul di poskamling sebagai bentuk kontrol dan sambang serta mengingatkan akan pentingnya kesadaran wujudkan kamtibmas yang kondusif. Sebagai bentuk pelayanan akan dilakukan patroli dan dialogis dengan petugas poskamling yang sedang bertugas. Mewujudkan keamanan adalah tanggung jawab bersama, dengan bekerja sama dan sinergitas yang baik wilayah kecamatan Kepanjen Kidul akan aman dan nyaman.

Patroli poskamling sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan keamanan dan kenyamanan dilingkungan. Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengajak untuk sadar kamtibmas. serta upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat. Aipda Suprapto maupun Bripka Siswandi berusaha untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di wayah kelurahan Kauman yang menjadi sasaran patroli.