Blitar – Patroli Backbone Polsek Udanawu yang di pimpin langsung oleh Aipda Roni A. beerta Bripka Debby P. dan Briptu M. Eka melaksanakan patroli siang di salah satu obyek vital yaitu Pertokoan pakaian. Patroli rutin ini dilaksanakan oleh aparat polisi baik siang maupun malam hari, dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya. Minggu (01/11/2020).

Adapun beberapa obyek vital yang rutin dilaksanakan dalam patroli yaitu pemukiman penduduk, ATM, Perbankan, Sekolah, pertokoan/minimarket yang buka hingga 24 jam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti patroli siang kali ini, Patroli Backbone Polsek Udanawu menyambangi Pertokoan pakaian yang berlokasi di desa bakung, Kecamatan Udanawu. Hal itu dilakukan mengingat Pertokoan pakaian cukup ramai dikunjungi warga untuk bertransaksi saat pagi dan siang hari.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, polisi memberikan himbauan kepada petugas jaga malam Kantor Pegadaian untuk selalu waspada dan tidak lengah. Bila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menelpon atau melapor kepada kepolisian terdekat. “Anggota kami setiap siang dan malam hari terutama jam-jam rawan rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan, hal ini memang sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Polri,” tandas Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.