Polres Blitar Kota- Patroli Backbone Polsek Udanawu dipimpin oleh Bripka Agus beserta anggota Bripka Khoirul Hadi sambangi toko Alfamart melakukan dialogis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kasir Alfamart di desa Bakung Kecamatan Udanawu, minggu (18/8/2019).

Salah satu pesan yang disampaikan oleh Bripka Agus S adalah mengingatkan Karsir supaya lebih berhati hati saat menyimpan uang dilaci penyimpanan, apabila uang dirasa lebih segera simpan ke brankas, biar tidak mengundang kerawanan meskipun ada CCTV, alangkah baiknya segera di setorkan ke manager via transfer di bank.

Bripka Agus S juga mengingatkan karsir supaya diteliti dulu uang pembayaran dari pembeli, jangan sampai dibayar dengan uang palsu, karena kurang teliti saat menerima uang dari pembeli, cara yang paling tepat untuk mengetahui keaslian dari uang tersebut adalah dengan dilihat, diraba dan diterawang jangan asal memasukkan uang palsu ke laci. Serta tak lupa waspadai terhadap pelaku kejahatan hipnotis dan gendam yang bisa merugikan diri sendiri.

Apabila ada gangguan segera bunyikan alarm yang ada di toko supaya teman sesama karyawan tahu apabila ada kejadian dan segera menghubungi piket SPK Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, jangan mudah percaya kepada orang yang belum dikenal namun pesan barang dagangan dalam jumlah besar / tidak sewajarnya.

Menanggapi himbauan patroli Polsek Udanawu, Karsir minimarket Alfamart mengucapkan terima kasih akan pesan pesan yang di sampaikan oleh Bripka Agus S karena merasa diperhatikan keselamatannya, selain itu juga berguna untuk acuan dalam menjaga keamanan maupun antisipasi timbulnya bahaya setiap saat di minimarket.