Polda Jatim – Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Roni beserta Anggota selalu konsisten melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Udanawu dengan melaksanakan upaya pencegahan terjadinya tindak kriminal dengan patroli siang hari.

Pelaksanaan upaya prefentif dengan metode sambang dan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Udanawu dengan memberikan himbauan kepada karyawan / pelayan toko agar selalu waspada dalam bekerja apabila ada sesuatu yg mencurigakan yang membutuhkan kehadiran anggota Kepolisian agar tak segan-segan menghubungi petugas Polsek Udanawu.

Guna Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas Patroli Polsek Udanawu yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Roni terus menggiatkan upaya prefentifnya dengan Patroli dan sambang ke Toko swalayan Alfamart, Jalan Raya Kediri – Blitar, Kelurahan Padangsari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis (04/03/2021) pukul 12.00 wib.

Di Toko swalayan Alfamart, Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Roni memberikan arahan dan himbanuan kepada karyawan agar selalu berhati-hari dalam melayani pengunjung dan waspada terhadap sesorang yang mencurigakan serta agar lebih teliti dalam menerima uang pembayaran dari pengunjung, karena banyak sekali beredar uang palsu. Dengan kegiatan patroli tersebut diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas yang terjadi di malam hari serta dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.