Blitar – Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur AKP Eko Suryadi, S.H. melalui Petugs Patroli Aipda Roni Agus beserta anggota menyambangi para remaja yang sedang nongkrong, Sabtu (18/01/2020) siang ini.

Dalam rangka mencegah peredaran dan pemakaian Miras dan Narkoba Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. melalui Petugs Patroli Aipda Roni Agus memberikan pembinaan kepada para remaja di Desa Ringinanom.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. melalui Petugs Patroli Aipda Roni beserta anggota dialogis dengan para remaja yang nongkrong Desa Ringinanom dan menghimbau agar para remaja menjauhi Miras maupun Narkoba karena bisa merusak mental dan masa depan para remaja.

Selanjutnya Petugs Patroli Aipda Roni berpesan agar para remaja senantiasa menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan serta ikut mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.
Dalam kesempatan ini, Kapolsek Udanawu menyampaikan kegiatan sambang dan dialogis yang dilaksanakan Kapolsek Udanawu dan anggota tujuannya adalah untuk menekan terjadinya pencurian dirumah-rumah maupun perkantoran.

Kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh anggota dibeberapa titik rawan kriminalitas, kecelakaan dan kriminalitas mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Udanawu.

Diakhir dialogisnya para remaja di desa ringinanom Kec. Udanawu mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Udanawu yang telah memberikan himbauan dan pencerahan kepada para remaja sehingga bisa meningkatkan kewaspadaan bagi para remaja dalam beraktivitas.

 

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU )