Polres Blitar Kota – Petugas patroli Ka Spk Polsek Udanawu Aiptu Sukarji dan anggotanya melaksanakan patroli 3c (curat, curas dan curanmor) di kantor kantor Bank dan mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri ) wilayah Kec. Udanawu pada hari Senin (12/04/21) malam.

Kegiatan Patroli tersebut dengan menghadirkan mobil back bone dan menyalakan lampu rotator sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Udanawu guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dengan adanya patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan terutama masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri ) Udanawu dan tidak lupa selalu memberikan himbauan agar memakai masker untuk mencegah penyebaran covid 19.

”Kita cek kantor Bank dan mesin ATM apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak, serta tidak lupa kontrol sekitar perbankan dan dilanjutkan imbau kamtibmas satpam agar selalu waspada khususnya di jam rawan pada siang hari, malam hari dan menjelang subuh ,” ujar Aiptu Sukarji

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. membenarkan bahwa memang anggota Polsek Peterongan meningkatkan Patroli perbankan di wilayah kecamatan Udanawu untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan himbauan kamtibmas terhadap satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.” Jelasnya.