Polres Blitar Kota, dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk dan tanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bripka Dwi Bambang S beserta 2 (dua ) anggota lainnya melaksanakan Himbauan untuk laksanakan sosial distancing dan penggunaan masker kepada warga masyarakat/ nasabah Bank BRI Unit Udanawu. Senin (24/08/2020 ).

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 unit patroli Polsek Udanawu laksanakan giat himbauan kepada warga masyarakat/ nasabah Bank BRI Unit Udanawu untuk tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah untuk cegah penyebaran Covid 19.

Dan arahkan agar selalu jaga kebersihan diri dengan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,dalam kesempatan ini dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini,dengan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Sementara itu melalui Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah. pungkas AKP Eko Suryadi, S.H.“.