Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli di Toko Emas Gajah Jalan Merdeka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa, 27 Desember 2022.

Didalam setiap kegiatan patrolinya tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim memberikan himbauan kepada pemilik toko mas , demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Pelayan toko untuk Selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan”. Ujar salah satu personil patroli.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menambahkan Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan.