Polsek Sukorejo – Dalam mempermudah para pengendara melintas di jam-jam padat, Personel Polsek Sukorejo melaksanakan pengaturan lalu lintas di Sepanjang Jalan Tanjung dan Jalan Mahakam Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Kamis 29 April 2021.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Panit Lantas Polsek Sukorejo Aiptu Machfud Efendi mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan disetiap jam padat, oleh semua anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Aiptu Machfud Efendi seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Tujuan utama kegiatan ini agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” harapnya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat saat keluar rumah selalu disiplin dalam menggunakan masker, untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

“Karenanya tak henti kami berikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.