Polsek Sukorejo – Guna untuk deteksi awal terjadinya bencana banjir di wilayah Kecamatan Sukorejo. Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli pemantauan debit air di sungai di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 5 November 2022.

Kegiatan Patroli tersebut sekaligus pemantauan dan pengecekan debit air Sungai di wilayah kecamatan Sukorejo sebagai upaya pihak kepolisian dalam antisipasi sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.

Kegiata Patroli tersebut sekaligus pemantauan dan pengecekan debit air Sungai bengawan solo sebagai upaya pihak kepolisian dalam antisipasi sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.

Selain melakukan pemantauan, Petugas Patroli Polsek Sukorejo tidak lupa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas terutama kepada warga yang rumahnya berdekatan dengan sungai agar tidak membuang sampah pada sembarang tempat atau ke selokan, tetap hati-hati dan tingkatkan kewaspadaan karena banjir bisa sewaktu-waktu datang akibat curah hujan dalam waktu yang lama sehingga debit air sungai meluap akhirnya terjadi banjir.