Polsek Sukorejo – Sudah menjadi kewajiban melakukan patroli dan sambang di wilayah Sukorejo untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, seperti saat memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada Pasar Hewan Dimoro Kota Blitar, Kamis (21/10/2021).

Himbauan yang kali ini disampaikan petugas Patroli Polsek Sukorejo Aiptu Machfud Efendi kepada masyarakat yang datang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya dengan tetap menggunakan masker serta menjaga jarak guna menekan penyebaran covid 19.

Aiptu Machfud Efendi mengedukasi masyarakat bahwa Kepolisian secara terus menerus serta intens memberikan himbauan kepada siapapun terutama saat menjalankan aktifitas kesehariannya.

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.