Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim :  Personil Polsek Sanankulon jajaran Polres Blitar Kita Polda Jatim melaksanakan patrol Antisipasi kejahatan 3-C  ke toko emas Aura Jaya yang ada di desa sumberingin kecamatan sanankulon kabuparen Blitar, Jumat (23/12/2022)Pukul 13.00 wib

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Aiptu Rudy S bersama Kedua Rekanya Aipda Kristiono dan Bripka Dani. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan.

Petugas Aiptu Rudy S mengatakan bahwa dalam kesempatan itu, dirinya menyempatkan dialogis dan juga memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan.

 

“Segera hubungi Polsek Pakisaji apabila mengetahui adanya tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan agar segera dapat ditangani,” pesan Rudy S.

Polsek Sanankulon  akan terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sanankulon sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.