Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Ponggok, Anggota Patroli Sabhara Polsek Ponggok meningkatkan kegiatan patroli wilayah.(03/08/2020).

Anggota patroli Sabhara polsek Ponggok Bripka Suhariyono bersama Bripka Nurfilardi, melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU Ponggok, ATM perbankan, pertokoan Indomart, perkantoran dilanjutkan ke tempat rawan lainya. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati selalu mematuhi disiplin protokoler kesehatan pakai masker cuci tangan,dan jaga jarak guna memutus penyebaran covid 19.


Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Ponggok Polres Blitar Kota juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.