Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan patroli rutin dalam rangka harkamtibmas hari Jum’at tanggal 18 September 2020 sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Nglegok. Kegiatan patroli Polsek Nglegok diarahkan ke perbankan. patroli pada obyek vital perbankan BRI Dayu maupun pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Kegiatan patroli perbankan Polsek Nglegok dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan maupun penjambretan dengan sasaran nasabah bank pada malam hari. Tidak lupa pada kegiatan patroli tersebut petugas menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada dan berhati hati dalam bertransaksi serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sesuai Inpres no 6 tahun 2020. Selain itu, apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan dan mengarah gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Nglegok.

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglegok dan menunjukkan kehadiran anggota Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat baik itu siang maupun malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di bank serta bersama sama cegah penyebaran Covid-19.