Nglegok. Dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok Polres Blitar Kota, Pada hari ini Senin (19/08/2019) Petugas Polsek Nglegok dengan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat di pasar tradisional khususnya dengan tukang parkir pada pasar Penataran maupun obyek vital lainnya.

seperti dalam kegiatan patroli Petugas Polsek Nglegok ke Pasar Penataran, Bripka Subiantoro bersama Brigadir Rahadian memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada jukir atau juru parkir yang menata parkir dan menjaga keamanan kendaraan selama diparkir untuk senantiasa menjaga dan menata kendaraan yang diparkir yang rapi dan tidak menganggu pengguna jalan lainnya. Petugas juga meminta untuk meningkatkan  pengawasan kendaraan yang diparkir dan menghubungi Polsek Nglegok bila ada hal-hal yang mengarah gangguan kamtibmas.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi mengatakan dalam kegiatan patroli siang ini utamakan dialogis dengan petugas parkir di pasar Penataran. Berikan penekanan untuk berusaha menjaga keamanan dan kerapian kendaraan yang diparkir, jangan sampai mengganggu pengguna jalan ataupun orang lain yang ada di pasar penataran. Kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta diharapkan dapat respon positif dari masyarakat akan keberadaan petugas kepolisian ditengah masyarakat.