Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota menggunakan kendaraan backbone kidul diawaki oleh Aiptu Suwito, Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Dian elhada melaksanakan sambang dan dialogis didaerah binaan kelurahan Bendo. Bhabinkamtibmas kelurahan Bendo Bripka Dian Elhada dialogis kepada peserta pelatihan pembuatan pot pengguna ADK Kelurahan Bendo bersama lurah Bendo bertempat di kantor kelurahan Bendo kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Patroli dan sambang Bhabinkamtibmas hari ini Jum’at tanggal 12 Juli 2019 di kelurahan Bendo sebagai wujud kepedulian dan mewujudkan sinergitas Bhabinkamtibmas bersama warga binaan dan perangkat kelurahan. Di kelurahan Bendo terdapat kegiatan pelatihan pembuatan pot, bersama lurah Bendo berikan sedikit pengetahuan dan belajar. Saling berbagi ilmu dan kemampuan untuk bersama sama memajukan daerah. Polsek Kepanjen Kidul giatkan patroli dan sambang ke wilayah binaan bhabinkamtibmas untuk memperkuat sinergitas serta pelayanan Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengatakan Bhabinkamtibmas dan petugas kepolisian Polsek Kepanjen Kidul lebih sering sambang daerah binaan untuk perkuat sinergitas serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Jadi masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi dapat langsung berkomunikasi dengan bhabinkamtibmas. Selain itu tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan.