Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota tingkatkan patroli untuk pantau kebutuhan masyarakat akan bahan pokok salah satunya gas elpiji, maka dari itu perlu adanya tindakan dalam mengantisipasi hal tersebut. Dengan menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Aipda Suprapto, Bripka Siswandi dan Bripka Anisa Saraswati melakukan patroli di gudang elpiji mayangkara grup di jatimalang kelurahan Sentul hari Selasa tanggal 17 September 2019 sekitar pukul 13.30 Wib.

Patroli dan kunjungan dari Polsek Kepanjen Kidul untuk mengantisipasi kelangkaan gas elpiji yang akhir akhir ini dirasakan masyarakat kesulitan mendapatkannya. Patroli disambut baik oleh pegawai maupun pemilik mayangkara grup jalan jatimalang kelurahan Sentul. Pegawai gudang menjelaskan berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwa untuk stok LPG 3 Kg sampai akhir bulan ini tercukupi. Bahkan di pekirakan akan ada penambahan lagi dalam beberapa hari kedepan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan untuk stok gas LPG 3 kg diwilayah Kecamatan Kepanjen Kidul hhususnya, menurut mayangkara grup menjamin stok terpenuhi dan pendistribusian telah dilakukan secara rutin sesuai permintaan para agen sehingga kebutuhan gas oleh masyarakat akan terpenuhi. Dengan harapan tidak akan menimbulkan gejolak dimasyarakat maupun gangguan keamanan yang bisa membuat masyarakat menjadi tidak nyaman.