Patroli antisipasi aksi-aksi kejahatan dari pelaku yang meresahkan. Dengan hadirnya polisi di tempat -tempat fasilitas umum seperti Alfamart, SPBU, perbankan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan transaksi belanja maupun urusan tabungan. Kamis, 30 Juni 2022.

Patroli secara rutin oleh Polsek Udanawu mulai pukul 09.00 WIB di wilayah hukum Polsek Udanawu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan supaya dapat mencegah aksi pelaku kejahatan yang dapat merugikan banyak pihak. Dengan begitu wilayah Udanawu menjadi aman sentosa bagi siapapun.

 

Patroli ini juga didukung oleh pam swasta yang membantu kepolisian dalam mengawasi serta melayani nasabah di perbankan, membuat area kantornya menjadi aman. Jadi nasabah yang datang senang dan bahagia ketika bertransaksi di perbankan.

 

Pada tempat perbelanjaan juga terpantau aman, polisi menghimbau kepada pengunjung untuk tidak lupa keamanan kendaraan yang diparkir diluar terutama kunci harus selalu dibawa. Agar memudahkan Kepolisian dalam bertugas menjaga keamanan wilayah hukum.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “anggota Polsek Udanawu melaksanakan tugas patroli untuk menciptakan suasana yang aman dan aman, agar masyarakat dapat bepergian ke fasilitas umum tanpa khawatir”. Begitu menurut Kapolsek Udanawu.