Ka.Spkt Polsek Ponggok Aiptu Joko Umbaran bersama piket fungsi melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini yakni sasarannya adalah di Alfamart tempat perbelanjaan yang berada di jalan raya Blitar Kediri tepatnya di Alfamart Sidorejo, Kecamatan Ponggok Kab.Blitar. (02/02/2023) 16.00 Wib.

Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli dialogis tersebut Aipdu Joko Umbaran mengimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Aiptu Joko Umbaran berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Ponggok hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek setempat dengan cepat.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat perbelanjaan di Alfamart ini dan juga bagi masyarakat di sekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Ponggok mengatakan bahwa personil Jaga Polsek Ponggok terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang, sore dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok.” Ucapnya.