Anggota Patroli Polsek Kepanjenkidul melaksanakan Patroli rutin di pertokoan guna pengecekan dalam rangka penerapan protokol COVID-19.Minggu (28/6/2020)

Petugas patroli memberikan himbauan terkait penerapan protokol covid-19,” agar masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan covid 19 karena disiplin adalah vaksin untuk memutus rantai pemyebaran Covid 19.

pelaku usaha maupun masyarakat yang belum disiplin menerapkan protokol COVID-19, petugas akan terus mengingatkan masyarakat untuk pemilik toko harus menyediakan tempat untuk mencuci tangan serta membatasi pengunjung agar tidak berjubel atau berkerumun dalam toko agar antri diluar serta setiap pengunjung toko harus di lakukan pengecekan suhu tubuh. Sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19

Dari hasil razia yang dilakukan itu masih ada beberapa masyarakat termasuk para pelaku usaha yang belum disiplin dalam menerapkan protokol COVID-19.

Patroi ini Intinya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ditengah penerapan ‘new normal’

Karena itu, anggota Patroli mengimbau kepada masyarakat maupun semua pihak untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Dengan harapan pandemi COVID-19 ini cepat selesai dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normla kembali.

“Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. Patuhi protokol covid, tetap waspada.