Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari selasa tanggal 15 Januari 2019 sekitar pukul 10.30 wib laksanakan patroli seputaran wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul dengan sasaran pertokoan dan perbankan diwilayah Kepanjen Kidul. Dalam kegiatan rutin patroli salah satu bhabinkamtibmas yang di kelurahan binaannya terdapat pasar modern, Brigadir Dian El Hada beserta anggota lainnya menghimbau kepada petugas parkir maupun petugas keamanan dalam bank maupun pertokoan agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kejadian kepada pihak polri terdekat khususnya Polsek Kepanjen Kidul.

Backbone Polsek Kepanjenkidul serta 2 anggota Bripka Hariono dan bhabinkamtibmas Kelurahan Bendo Brigadir Dian El Hada melaksanakan patroli indomaret jalan Veteran sambil memberikan pesan pesan kantibmas terhadap karyawan indomaret sdri Putri antisipasi 3C.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menjelaskan bahwa patroli rutin seperti ini dan bentuk quick respon dari sat Sabhara Polsek Kepanjen kidul sesuai dengan motto kepolisian yang melindungi mengayomi serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas. Disamping itu polsek kepanjen kidul juga berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan menghilangkan gangguan kamtibmas sekecil apapun. Mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara yang mudah semua perlu dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat. Kerja sama dan sinergitas menjadi dasar dalam mewujudkan tujuan bersama yaitu menciptakan keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar.