Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon , Aiptu Rudi Sudjarwo beserta anggota secara rutin dan kontinue melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas siang maupun malam hari. Sasarannyapun pertokoan dan loaski lain yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas. Jumat (22/7/22).

Aiptu Rudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga diisi dengan himbauan/pendisiplinan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar warga kita semua terhindar dan terlindungi dari potensi penularan berbagai penyakit. “Kegaiatan ini dilaksanakan melalui himbauan himbauan yang disampaikan langsung kepada warga masyarakat yang ditemui, baik mereka sedang dirumah ataupan sedang berada dipusat kegiatan perekonomian”. ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota selain melaksanakan patroli cegah gangguan kamtibmas juga tetap memberikan himbauan prokes kepada masyarakat. “Melalui kegaiatan patroli dialogis terus lakukan berbagai langkah antisipasi dengan menggencarkan upaya pencegahan, melalui himbauan himbauan serta melakukan pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Setiap hari anggota melaksanakan kegiatan tersebut dengan turun langsung ke lapangan guna memberikan himbauan dan melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat”. pungkas Kapolsek.