Nglegok – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok, Pada siang hari ini anggota Polsek Nglegok dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo bersama Aiptu Iswari melaksanakan kegiatan patroli pada pertokoan, perbankan maupun daerah -daerah pemukiman warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Kegiatan patroli dengan mengunakan kendaraan patroli kijang walet ini dilakukan oleh anggota Polsek Nglegok secara rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok. pada saat patroli di bulak atau persawahan di dusun karang talun desa Modangan kecamatan Nglegok, petugas bertemu dengan beberapa orang petani serta melakukan dialogis, tidak lupa dalam dialogis sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang memiliki sepeda motor ditaruh di pinggir sawah, berikan himbauan kamtibmas kepada pemilik kendaraan untuk menaruh sepeda motornya di tempat yang aman dan dikunci ganda.

dalam kegiatan tersebut petugas menitipkan pesan kamtibmas kepada warga untuk senantiasa menjaga kamtibmas tetap kondusif dan melaporkan ke Polsek Nglegok apabila mengetahui hal – hal yang mencurigakan.

kegiatan patroli ini dilakukan oleh Polsek Nglegok secara terus menerus dan kontinyu baik siang maupun malam untuk meminimalisir aksi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Nglegok.