Polsek Sanankulon – Saat ini petugas Polsek Sanankulon bersama dengan anggota koramil Sanankulon melaksanakan giat patroli dan memantau perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu yang ada di kawasan Desa Sanankulon. Pengecekan ini difokuskan pada titik titik perlintasan Kereta api yang tidak ada palang pintu maupun penjaga.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto bersama Serda Supriyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan cara memberi himbauan kepada warga agar berhati-hati dan waspada saat menyebrang di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu biar tidak terjadi laka lantas. “Berhenti sejenak untuk menengok kanan kiri terlebih dahulu memastikan tidak ada kereta api yang lewat”. ucapnya.

Serta di informasikan apabila menemui atau mengetahui adanya orang yang mencurigakan berbuat kejahatan segera menghubungi kami baik itu via Whatsapp, Instagram maupun media yang lain sehingga pengaduan warga dengan cepat direspon oleh operator Polsek Sanankulon guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto,S.H.,M.Si mengatakan bahwa patroli ini rutin dilaksanakan pada saat jam rawan, sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat yang mudik lebaran ke kampung halamannya”. pungkas Kapolsek.