Polres Blitar Kota, Polsek Nglegok, – Dalam upaya mencegah aksi kejahatan,  Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan yang berpotensi terjadi aksi kejahatan terus dilakukan oleh anggota patroli Polsek Nglegok. (9/2/2018)

Patroli tersebut merupakan upaya dalam menekan angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perkantoran dan perbankan yang ada diwilayah Polsek Nglegok.

Aiptu Eko Pjianto dan Bripka Sbiantoro di bank Jatim nit Nglegok

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Patroli Aiptu Eko Pujianto dan Bripka Subiantoro, melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran perbankan di bank BRI Unit Nglegok serta nit Dayu, serta bank Jatim unit Nglegok.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank, petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Jika sewaktu–waktu ada kejadian yang mencurigakan dan kontijensi jangan sungkan untuk menghubungi kami pihak kepolisian Polsek Nglegok, agar bisa segera kami tangani, “ ujar Aiptu Eko Pjianto kepada Satpam Bank.

Tak hanya itu Aiptu Eko Pjianto juga menyampaikan pesan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dihimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan. (ars)