Polsek Wonodadi – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Wonodadi, Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota gencar lakukan patroli di beberapa obyek vital pelayanan publik baik itu perbankan dan juga tempat keramaian, Selasa malam (07/02/2023).

Dalam kegiatan ini, Petugas patroli menyambangi kantor Bank Bri dan Bank Jatim yang juga terdapat gerai mesin ATM untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan juga selalu mengingatkan agar satuan pengamanan selalu waspada dan berhati hati saat bertugas apalagi saat malam hari juga berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi melalui mesin ATM.

Petugas patroli Polsek Wonodadi menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli dalam rangka menjaga keamanan wilayah dari gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi dan melakukan edukasi kepada masyarakat. Selain kita tertibkan kembali juga lakukan edukasi agar mereka lebih disiplin menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Agus Tri menambahkan bahwa dengan patroli minimal dapat menghilangkan kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Mencegah tindak kejahatan dapat dilakukan dengan menghilangkan bertemunya niat dan kesempatan pelaku kejahatan.