Polsek Wonodadi – Aktifitas masyarakat sekarang lebih meningkat setelah mengetahui angka penyebaran Covid-19 di kecamatan Wonodadi turun atau memasuki masa endemi. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lebih meningkatkan tentang kehadiran polisi di masyarakat cegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan lakukan patroli pada perbankan, mesin ATM dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi utamanya malam hari. Patroli juga sampaikan pendisiplinan dan himbauan kepada warga masyarakat serta antisipasi kejahatan. Sabtu (03/06/2023) malam.

Petugas patroli Polsek Wonodadi menyasar perbankan, ATM dan pertokoan menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemui agar senantiasa waspada akan tindak kejahatan yang bisa terjadi disekitar. Tidak lupa petugas patroli juga menyambangi obyek vital lainnya dan sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan antisipasi tindak kejahatan.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota sebagai wujud kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, hendaknya masyarakat lebih berhati hati dan selalu menjaga diri agar terhindar menjadi korban kejahatan. Selain itu Polsek Wonodadi juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Petugas patroli Polsek Wonodadi terus lakukan patroli di tempat tempat rawan untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan harapan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat utamanya malam hari yang nantinya dapat tercipta keamanan diri maupun lingkungan dan umumnya diwilayah hukum Polsek Wonodadi.