Polsek Sukorejo – Anggota Patroli Polsek Sukorejo di Pimpin Ka SPK Aiptu Edi Wiyono melaksanakan patroli di perbankan Wilayah Sukorejo untuk menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek, Selasa 19 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Edi Wiyono menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor. “Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. ” ucap Edi Wiyono.