Polsek Wonodadi – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Wonodadi, Personil Polsek Wonodadi gencar lakukan patroli di beberapa Obyek Vital dan juga tempat keramaian, Kamis malam (14/07/2022).

Dalam kegiatan ini, Petugas patroli menyambangi kantor Bank Bri dan Bank Jatim yang juga terdapat mesin ATM untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan juga selalu mengingatkan agar satuan pengamanan selalu waspada dan berhati hati saat bertugas juga berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan kepada nasabah.

Petugas patroli Polsek Wonodadi menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan wilayah dari gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi dan melakukan edukasi kepada masyarakat. Selain kita tertibkan kembali juga lakukan edukasi agar mereka lebih disiplin menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Agus Tri menambahkan bahwa dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat kita dapat mencegah terjadinya penyebaran kembali Covid-19 di Kabupaten Blitar khususnya kecamatan Wonodadi yang saat ini angka penyebarannya telah mengalami penurunan.