Polsek Sukorejo – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli di pemukiman penduduk dengan sasaran rumah-rumah kosong yang ditinggal bepergian oleh pemiliknya. Sabtu 7 Mei 2022.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo yang dipimpin oleh Ka SPKT Ipda Agung Hariyanto. Dengan menggunakan mobil patroli Backbone Sukorejo anggota melaksanakan patroli kewilayahan untuk memantau keamanan rumah kosong.

“Patroli dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di rumah kosong yang ditinggal bepergian oleh penghuninya” kata Ipda Agung Hariyanto.

Lebih lanjut Iptu Agung menjelaskan dengan melaksakanan patroli di rumah kosong kita mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian, bencana kebakaran dan gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, menjelaskan pelaksanaan patroli blue light adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo setiap hari khususya pada malam hari.

Salah satunya adalah patoli dengan sasaran rumah kosong. Oleh karenanya kita melaksanakan patroli di rumah-rumah kosong yang ditinggal oleh pemiliknya. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang bepergian” tutur Kapolsek Sukorejo.