Polsek Sananwetan – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, anggota Polsek Sananwetan melaksanakan patroli di pemukiman penduduk. Patroli dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Unggul Nugroho, dengan menggunakan mobil patroli Back Bone anggota melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Bendogerit. Selasa (8/11/2022) malam.

“Patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C terutama di rumah kosong yang ditinggal bepergian oleh penghuninya” kata Aiptu Unggul Nugroho.

Lebih lanjut Aiptu Unggul Nugroho menjelaskan dengan melaksakanan patroli kita mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian, bencana kebakaran dan gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara itu dilokasi Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W, menjelaskan pelaksanaan patroli adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Sananwetan setiap hari khususya pada malam hari.

Salah satunya adalah patoli dengan sasaran rumah kosong. Oleh karenanya kita melaksanakan patroli di rumah-rumah kosong yang ditinggal oleh pemiliknya. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang bepergian” tutur Kapolsek Sananwetan.