Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli ke obyek vital tempat pelayanan publik hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 pukul 09.30 Wib. patroli di stasiun kota Blitar dipimpin Panit Lantas Bripka Haryono bersama Bripka Anisa Saraswati dan Brigadir Dian El Hada dalam rangka menjaga stabilitas  keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kereta api pada akhir pekan.

Anggota Polsek Kepanjen Kidul patroli dan dialogis dengan masyarakat maupun petugas stasiun. dalam giat patroli tersebut tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas pengamanan stasiun dan masyarakat pengguna jasa kereta api untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya. Tidak hanya itu personil Polsek Kepanjen Kidul tidak segan segan untuk membantu membawakan barang penumpang yang akan naik ke kereta api.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa Polsek Kepanjen Kidul laksanakan patroli agar selalu aktif dan berikan pelayanan secara maksimal agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas polisi dilapangan. Situasi kamtibmas yang kondusif adalah tujuan yang utama. Pelaksanaan tugas dengan baik juga sebagai ibadah dan dilakukan dengan ikhlas demi terwujudnya keamanan.