proklamatornews.com_ Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota tingkatkan pengamanan dan Patroli di wilayah hukumnya, Lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah tempat-tempat yang dianggap vital dan lokasi keramaian. diantaranya adalah melakukan patroli di pasar-pasar tradisional.

Kamis (11/07/2019) anggota Bhabinkamtibmas dan unit Intelkam Polsek melaksanakan patroli ke pasar Gambar Wonodadi menghimbau agar berhati-hati dengan copet saat berdesakan dipasar, juga berbincang-bincang sekaligus berdiskusi dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar sambil menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menyongsong hari raya Qurban sebentar lagi.

Selain itu juga sebagai upaya menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah Polsek Wonodadi, termasuk pasar tradisional, diharapkan bisa meminimalisir kriminalitas, Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas.

Selain itu, diharapkan pengunjung pasar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, pastikan telah mencabut kunci dari sepeda motor serta mengunci stang sepeda motor guna meminimalisir terjadinya curanmor. Lebih lanjut, Anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pedagang agar dalam menerima uang dari pembeli agar memperhatikannya baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu yang cenderung memanfaatkan pasar tradisional.