Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli pengecekan stok minyak goreng curah yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu 4 Juni 2022 Siang.

Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta mengantisipasi penimbunan sembako ditengah pandemi Covid-19, Polsek Sukorejo melakukan patroli di pasar – pasar tradisional dan minimarket, seperti terlihat saat sambang di Toko Semoga Jaya Jalan Kerantil Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Ka SPKT Aiptu Mulyono yang memimpin pelaksanaan patroli tersebut mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polsek Sukorejo saat ini menyambangi beberapa Distributor Minyak Curah dan Kemasan yang berada di pasar-pasar maupun yang berada di minimarket.

Dalam giat patroli disalah satu pasar tersebut personil mengecek stok minyak goreng curah, dan salah seorang pedagang menuturkan “untuk saat ini tidak ada kelangkaan minyak goreng.

Dalam kesempatan ini Aiptu Mulyono menyampaikan kepada para pedagang untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, dan tak lupa juga menghimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pesannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Pungkas Kompol Slamet Pujiono, SH.