Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan PAMOR KERIS (patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat) dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di tempat kerumunan obyek vital. Senin siang (14/2/2022).

Patroli dengan sasaran sejumlah tempat keramaian dan kerumunan yang ada di wilayah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar baik itu tempat umum maupun sekolah.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Plt Kapolsek Sananwetan AKP Sunardi, SH menerangkan, tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Pamor Keris tersebut dilakukan secara mobile ditempat – tempat keramaian.

“Tujuan kegiatan ini untuk menerapkan kedisiplinan kepada warga masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid,” terang AKP Sunardi.

Pada kegiatan pendisiplinan Prokes kali ini diarahkan ke sekolah SMP Negri 5 Kota Blitar. Giat patroli Pamor Keris dipimpin Ipda Loudvy yang menghimbau siswa siswi untuk paruh protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M. Selain itu siswa siswi juga dihimbau sebelum kegiatan belajar mengajar agar mencuci tangan sebelumnya.