Polsek Sanankulon- Polres Blitar kota- polda jatim : melalui anggota yang melaksanakan kegiatan patroli personil polsek Sanankulon polres Blitar kota polda jatim dialogis dengan sekelompok pemuda yang masih berkumpul di swalayan desa tuliskriyo kecamatan Sanankulon serta menyampaikan himbauan kamtibmas agar jangan terjerumus ke dalam kenakalan remaja dan narkoba, selasa malam (12/27/2022) pukul 21.00 WIB.

 

Kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan mudah terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan yang sangat berpengaruh dalam membentuk yang baik.

Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli polsek Sanankulon polres Blitar kota yang di laksanakan oleh Aipda kristiono bersama anggota Bripka dani arika memberikan penyuluhan kamtibmas kepada anak remaja tentang kenakalan remaja. Dan juga himbauan terkait 19 yang belum usai sampai sekarang, Bripka dani arika juga menyampaikan dan menghimbau para pemuda agar mereka menerapkan protokol kesehatan ikatan guna memutus rantai penyebaran covid 19.