Nglegok – Polsek Nglegok melaksanakan patroli untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Nglegok dengan melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi SPBU  Jiwut di wilayah kecamatan Nglegok, Senin (04/11/2019).

Pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Nglegok ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan. Pada kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar berhati-hati serta selalu waspada dalam melaksanakan aktivitasnya.

Dengan patroli sambang mendatangi SPBU dan obyek vital lainnya serta daerah daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Nglegok dengan harapan masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli disamping itu  juga petugas kepolisian mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih sadar akan kamtibmas, tidak lupa anggota Polsek  Nglegok juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU agar selalu waspada untuk menghindari menjadi korban kejahatan.