Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin yang di pimpin Aiptu Suyanto, SH bersama Bripka M Abdul Azis dan Brigadir Heru Sancoko, melaksanakan patroli sambang dialogis dengan sasaran pertokoan, kantor perbankan serta tempat pelayanan publik lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan, Senin, 03 Januari 2020. Kegiatan patroli siang hari ini, Polsek Sananwetan menggunakan mobil Backbone dialogis dipertokoan dan perbankan yang ada di sepanjang jalan Kalimantan.

Kegiatan patroli ini bertujuan agar masyarakat yang melakukan aktifitas untuk memenuhi kebutuhan dapat beraktifitas dengan nyaman, selain itu petugas patroli juga dialogis dengan petugas keamanan bank agar selalu waspada dan berhati hati saat bertugas. Sampaikan pesan kamtibmas untuk mencegah orang yang tidak bertanggung jawab melakukan hal- hal yang dapat merugikan.

Patroli sambang yang dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memastikan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sananwetan tetap aman.