Polsek Wonodadi – Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari Polsek Wonodadi di harapkan situasi kamtibmas wilayah kecamatan Wonodadi senantiasa aman dan kondusif khususnya saat pagi di jam rawan. Patroli yang dilakukan Selasa siang (21/03/2023).

Antisipasi tindak kejahatan perbankan siang hari, anggota Polsek Wonodadi sambangi serta dialogis dan berikan pesan kamtibmas kepada nasabah yang ditemui dan satpam kantor Bank yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi Wonodadi ataupun orang yang dipercaya menjaga keamanan sekitar kantor bank.

“Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya anggota Polsek Wonodadi dalam mengamankan wilayahnya khususnya saat pagi hari di jam rawan. Dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Wonodadi di harapkan situasi kamtibmas wilayah kecamatan Wonodadi senantiasa aman dan kondusif” Ungkap Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri.

Kegiatan patroli mobile kewilayahan di laksanakan baik siang maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital, kawasan pertokoan, pasar, SPBU dan Atm/perbankan serta kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini anggota Polsek Wonodadi melaksanakan giat patroli dengan sasaran perbankan baik yang memiliki ATM maupun tidak, disela sela kegiatan tidak lupa menyampaikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Patroli Polsek Wonodadi tidak hanya sambang ke perbankan, namun juga berikan himbauan kamtibmas kepada nasabah yang ditemui agar senantiasa waspada dengan situasi yang ada. Jangan sampai lengah dalam mengawasi lalu lalang masyarakat yang beraktifitas di perbankan dan sekitarnya. Jika menjumpai hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Wonodadi atau anggota Polri terdekat agar segera dapat diambil tindakan lebih lanjut.