Petugas patroli Bripka Winarto sedang melaksanakan patroli antisipasi tindak kriminalitas di ATM Bri.

Sanankulon – Patroli dengan sasaran obyek obyek vital yang meliputi pusat perbelanjaan atau pertokoan serta perbankan adalah langkah pencegahan terhadap ancaman kejahatan. Bagaimanapun juga, upaya mencegah kejahatan akan lebih efektif dalam menekan angka kriminalitas. Unit Sabhara yang dikedepankan adalah unit yang selalu siap siaga untuk patroli kewilayahan. Sabtu 16 Maret 2019.


Petugas patroli Bripka Budi Santosoo sedang melaksanakan patroli antisipasi tindak kriminalitas di ATM Bri.

Disamping patroli, juga diisi dengan dialogis kepada tukang parkir sembari memberikan petunjuk serta langkah langkah antisipatif guna mencegah tindak kejahatan. Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Sabhara Iptu Sukono mengatakan bahwa secara umum wilayah Sanankulon adalah dataran yang rata sehingga tidak menyulitkan petugas saat berpatroli, atau dengan kata lain semua spot-spot atau lokasi dapat terjangkau oleh unit patroli ini. Diharapkan masyarakat juga ikut andil dalam memelihara keamanan dan ketertiban dengan cara bekerjasama dengan petugas untuk menginformasikan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan sehingga dengan cepat dapat direspon oleh petugas.

“Ini semua merupakan salahsatu wujud dari Pelayanan prima kami kepada warga masyarakat Kecamatan sanankulon khususnya. Disaat warga tertidur lelap kami tetap tegak lurus dilapangan untuk berpatroli dan memastikan situasi dan kondisi tetap kondusif hingga esok pagi”. tutur Kanit Sabhara Iptu Sukono.